Informasi Mengenai Penyakit Hepatitis dan Pengobatannya

Pengobatan Alami Hepatitis Bagi Ibu Hamil

Jangan pernah menganggap jika penyakit Hepatitis yang menyerang ibu hamil dianggap sepele, dan bisa sembuh dengan sendirinya. Namun sayangnya, akibat kurang kesadaran tentang gejala Hepatitis yang menyerang ibu hamil, mereka tidak sadar jika telah terinfeksi virus Hepatitis.Jika sudah begini, yang menjadi kekhawatiran tentu adalah dampak dari virus Hepatitis yang juga bisa terjadi pada janin di dalam kandungan, hingga menjelang kelahiran nanti.

Pengobatan Alami Hepatitis Bagi Ibu Hamil

Pentingnya kewaspadaan Hepatitis pada ibu hamil.

Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati serius, yang sangat mudah ditularkan ke orang lain. Virus penyakit ini sama dengan nama penyakitnya, yaitu Virus Hepatitis. Adapun jenis Hepatitis yang dapat menjangkiti ibu hamil yaitu Hepatitis A, Hepatitis B dan Hepatitis C. Jika Hepatitis tidak segera ditangani, dampaknya ibu hamil akan mengalami kerusakan hati, hingga kematian. Ibu juga berisiko besar menyebarkan virus Hepatitis ke bayinya.

Berdasarkan kejadian tersering, Hepatitis B adalah yang paling umum terjadi pada ibu hamil. Dalam kasusnya, kurang lebih sekitar 4% ibu hamil yang terinfeksi virus Hepatitis C akan menyebarkannya ke bayi mereka. Risiko penyebaran penyakit dari ibu ke anak juga terkait dengan seberapa banyak jumlah virus (viral load) dalam tubuh ibu dan apakah dia juga terinfeksi oleh HIV.

Bagaimaa bisa ibu hamil terinfeksi Hepatitis?

Karena pada dasarya baik Hepatitis B atau C menyebar melalui darah dan cairan tubuh yang terinfeksi, misalnya cairan vagina / air mani. Hal ini didapat dari hubungan seksual tanpa kondom, atau dengan orang yang telah terinfeksi Hepatitis, penggunaan jarum suntik narkoba yang sama dengan penderita Hepatitis. Namun, risiko terkena Hepatitis C melalui hubungan seks tergolong rendah jika Anda hanya memiliki satu pasangan untuk waktu yang lama.

Gejala Hepatitis pada ibu hamil dikenali dengan :

  • Mual dan muntah.
  • Selalu kecapekan.
  • Khilangan nafsu makan.
  • Demam.
  • Sakit perut (terutama di sisi kanan atas, lokasi hati berada).
  • Sakit pada otot dan persendian, serta
  • Jaundice alias penyakit kuning — kulit dan bagian putih mata yang menguning.

Yang jadi permasalahan tidak lain adalah gejala bisa mungkin tidak muncul selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun setelah infeksi, atau Anda mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali.

Bagaimanapun kondisinya, ibu hamil penderita Hepatitis harus mengikuti prosedur pengobatan yang diarahkan oleh dokter.

Namun, kami juga menawarkan untuk ibu hamil juga mengkonsumsi obat herbal halal QnC Jelly Gamat, sebagai alternatif Pengobatan Alami Hepatitis Bagi Ibu Hamil (bisa dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter, dengan jeda konsumsi 2 jam).

Simak selengkapnya mengenai penjelasan khasiat obat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan Hepatitis, disini Pengobatan Hepatitis Alami.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hanya Disini GRATIS 10 Botol QnC Jelly Gamat + GRATIS ONGKIR langsung dikirim ke alamat Anda, caranya? Selengkapnya Klik Disini !